Rabu, 12 Mei 2010

My New Experience....

Subhanallah....Senin kemarin tanggal 10 Mei, adalah awal pijak kaki saya dalam dunia mengajar. Di mulai dari melamar menjadi guru, hingga kemarin senin itu saya tes micro teaching..
Semakin membuat saya, bahwa ini adalah jalan terbaik dariNYA. Menjadi manusia mulia yaitu seorang GURU!!!
I Have never been imagine before!!!!! Dulu saya sama sekali ga mau jadi guru. Mengingat bahwa saya adalah anak yang bandel ketika SMA....
Tetapi semakin lama saya merasa bahwa Allah terus menunjukkan bahwa saya akan menjadi seorang guru...
Akankah saya benar menjadi guru???
Insya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^