Sabtu, 28 April 2012

Ada Apa Yaa??


Bismillahirrahmaanirrahim….

Ya Allah….. hari Jum’at kemarin kenapa terasa begitu beraaaat bagi saya? Ada apa yah? Karena banyak tugas gitu? Ah… ga juga. Laporan pekanan, perkembangan kelompok di sekolah beres. Bahkan laporan bulanan juga sudah beres. Alhamdulillah...

Trus kenapa donk?

Oh iya saya tahu! Pemicunya ini nih ada. Dilema. Antara kewajiban di sekolah dan di kampus. Tanggal 14-16 Mei 2012, kampus saya mewajibkan seluruh mahasiswa-mahasiswinya untuk studi banding ke UPI Bandung. Tau ga sih tanggal itu adalah hari efektif saya mengajar. Senin, Selasa dan Rabu. Ya Allah, gimana cara izinnya?

Sedangkan hari-hari terakhir di bulan Mei merupakan hari-hari terakhir saya menutup pembelajaran di semester genap ini. Ditutup dengan UAS Al-Qur’an di akhir Mei. Trus saya juga ga enak karena sudah banyak izin karena sakit. Hadduuuuh…. Gimana doonk???

*garuk-garuk kepala…

Bismillah ta… coba aja ngomong dulu sama Kepala Sekolah, apapun keputusan beliau semoga itu yang terbaik. Tahun ini atau tahun depan, semoga itu yang berkah dari pengijabahan Allah. Insya Allah. Amin!

…….

Kayaknya masih ada yang aneh deh. Ada yang masih perlu ditelisik lebih dalam nih tentang “ada apa dengan Prita?”

Beberapa hari kebelakang saya mencoba mengorek diri saya sendiri. Lebih banyak lagi berbenah. Sepertinya saya butuh “ruang” tersendiri saat ini. Mencoba lebih banyak menapaki apa yang telah saya lakukan. Merenungi semuanya. Ketika berjalan, menatap cermin bening besar, menatap gerbang utama kampus, berdiam di “rumah-Nya”, tapi kenapa belum ketemu juga?

Astaghfirullah….!

Harus menangis dengan kebingungan ini

 Harus berbenah diri dengan segala kedilemaan hati

 Harus lebih banyak menyadari bahwa diri ini masih jauuh dari baik

Harus lebih banyak bermujahadah lagi untuk selalu berusaha menjadi diri yang lebih baik lagi

 Ya Allah tuntunlah cahaya ini selalu dalam jalanMu. Aaamiiin

Wallahu’alam hissawab….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^