Rabu, 05 September 2012

Affirmasi


Bismillahirrahmaanirrahim……

Aku punya impian, harap yang melebur dalam do’a. Telah aku lesatkan semua asa itu ke penjuru langit. Dalam keheningan kata sehabis aku bermunajat kepada pemilik bumi. Kini, semoga sedikit ikhtiar selain do’a ini bisa menghantarkan mimpiku jadi nyata. Ku abadikan serta dalam fotografi. Semoga suatu saat nanti, jika memang kehendakNya mengizinkan harap ini terwujud dalam hidup. Sungguh, aku semakin bersyukur. Setelah DIA anugerahkan aku sebuah pemikiran untuk memimpikan hal ini.

Mungkin menurut kebanyakan orang, mimpiku ini sepele. Tapi tidak denganku. Insya Allah ini akan menjelma dalam jejak kehidupanku. Entah kapan waktunya. Semoga kelak jika Allah kabulkan, aku akan tampilkan kembali gambarku bersama dengannya. Insya Allah, amin ya Rabb

Foto ini…. Affirmasiku, Insya Allah. Amin ya Rabb

Insya Allah, jadi nyata! 

Wallahu’alam hissawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^