Jumat, 14 September 2012

My New Water Mark


Bismillahirrahmaanirrahim……

Ya Allah, lama banget saya ga update tulisan, cerita, foto dan kisah unik lainnya dalam blog ini. Jadi kangen banget deh. Untuk memulai kekakuan setelah sekian lama vacuum ga menulis, jadi saya upload yang ringan dulu yah. Hehehe.. Memangnya ada yah ta, upload versi berat? Kayak beras aja. Oke deh.

Gini loh para blogger, saya mau cerita tentang salah satu hobby saya nih. Apa coba? Fotografi. Hihi.

Saya masih sangat “hijau” dalam hal ini. Pokoknya ya jepret-jepret aja gitu. Sekalian melatih mata untuk bisa melihat sisi-sisi yang bagus untuk di foto. Truuuus…. Kabar selanjutnya itu tentang pergantian water mark saya dalam foto koleksi saya.

Pada awalnya saya membubuhkan water mark dalam foto itu bertuliskan “illuvia’s photograph”. Yang artinya fotografinya illuvia. Eh iya, illuvia itu bahasa Spanyol yang artinya hujan. Kenapa saya kasih nama itu ya kira2? Yaa… karena saya sangat suka hujan. Cinta bahkan! Hehehe

Dan akhirnya water mark “illuvia’s photograph” berubah menjadi “lifelong learner’s”. Nah, apa pula itu artinya????
Hehehe…. Tenang sodara2. Kalo blogger itu pernah mampir di blog saya sebelumnya, insya Allah pasti blogger sedikit paham deh. Lifelong Learner itu judul blog saya. Sekaligus nama saya gitu. Bukan nama asli sih, Cuma saya kira nama itu juga menjadi do’a buat saya. Selain nama asli saya.

Gitu deh blogger ceritanya. Nih deh saya kasih contoh sebagian koleksi foto pribadi saya dengan water mark yang dulu dan yang baru. Semoga para blogger suka ya…. ^^


Water mark terdahulu

My New Water Mark!!!!!


2 komentar:

  1. Keren banget kak Fotonya.. Saya tidak mengerti fotografi, walaupun saya hoby jalan-jalan keliling tempat wisata

    BalasHapus
  2. Terima kasih komennya yaa...

    coba aja, foto2 objek yang kamu suka
    saya juga baru belajar ko
    oke semangat ya!!!
    Salam kenal

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^