Senin, 03 Oktober 2011

Catatan dari hati


Bismillahirrahmaanirrahim

Allahu rabb. Akhirnya datang juga waktuMu. Degup jantungku ini tak beraturan. Aku masih takut. Ya Allah, sanggupkah aku??

          Pagi itu, dengan segala keriuhan , aku yang mengalihkan segala rasa takutku. Aku menutupnya rapat dan tak ku biarkan ada celah yang nampak. Aku tak ingin menambah lagi beban padanya. Terlalu kamu ta, jika sampai membebankan rasa takutmu itu!!!
         


          Hari ini, waktunya pembuktian segala ketakutanku. Yang kian membayangi hidupku. Ketakutan semu. Hal yang ku anggap mengerikan. Hanya ada di fikiranku. Tolonglah… ini adalah fikiran negative!!! Cepat kau pergiii.
          


          Ternyata, aku kuat. Aku sanggup melihat. Tapi tak mau berlama kupandangi. Hati ini kian teriris olehku sendiri. Menitikkan sebulir air. Tetapi membanjirkannya di dalam hati.
         


          Ternyata aku tak sepenuhnya kuat. Hanya bertahan sejenak. Lalu retak lagi.




Proses, kata seorang sahabat. Biarkan rasa takutmu mengalir alami dan tanpa beban. Segala sesuatu sudah ada yang mengatur. Hanya kita perlu belajar memahami ini semua.

_Derap hatiku, Kuatlah!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^