Rabu, 05 Oktober 2011

Pelangi Indah itu....


Bismillahirrahmaanirrahim

Ketakutan mengajariku tentang segala hal ketentuanNya

Ketakutan mengajariku tentang keberanian

Ketakutan mengajariku untuk mengambil keputusan

Apakah aku mau terpuruk dengan bayang semu rasa takut

Atau aku mengambil keputusan untuk bangkit berdiri melawannya??

Aku yang belajar memahami MaksudMu

Aku memutuskan untuk bangkit berdiri melawan rasa takutku

Yang kian membayangi dan terus memojokkanku

Terus membuat mata ini basah

Akhirnya…Bismillah, Rabb ku tumpahkan semua rasa takutku

Dengan deru tangisku yang kian menjadi

Melafadz do’a di dalam hati

Agar ketakutanku hilang dengan prosesMu

Biar ia mengalir tanpa beban

Menghilang sesuai dengan sunnatullah

Kini…ku berdiri di atas dua kakiku

Memijak tegap di atas bumiMu

Menatap semua mimpi yang belum ku wujudkan

Ternyata benar sahabatku

Allah punya pelangi indah untukku ditengah pekatnya awan hitam yang menderu

Dan kini, aku siap menyongsong pelangi indah itu

Insya Allah

* Jazakillah untukmu jiwa yang penuh harap
Doa dan dukunganmu
Semoga Allah makin mempererat tali ukhuwah kita
Amiiiin

1 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^