Sabtu, 05 November 2011

Ke Rumah teh Nurul

Bismillahirrahmanirrahim.....

           Kemarin Jum'at tanggal 4 November, aku sama temen kampus ( Udin, Rose, Teh Iyang, Wiwit, Yayah, Mb ery, Risna, Mae, Ia, Ochi, Riris, Uminah ) maen ke rumahnya Teh Nurul. sekalian jenguk beliau, dia dah sepekan baru aja melahirkan anak pertamanya. Siapa ya namanya?? Saking senengnya kemaren maen kerumahnya sampe lupa tanya nama anaknya. hehe. Pisss ya teh... (^^)v

          Seru deh perjalanan kerumahnya.Berangkatnya ada yang naikmotor n naik angkot. Karena malas bawa motor karena gang rumahnya teh nurul tuh sempit jadinya kan agak ribet aja dah jalannya. Jadi kita ngangkot aja yuuuk. Nyampe di pasar anyar trus kita jalan ke arah stasiun. Kan rumahnya di deket PLN stasiun bogor. hee. Eh pas di taman topi berhenti dulu daah..
Fotoo yuuuk
Hehhe...Magabut gitu. Dimanapun musti selalu eksis okee

           Jalan aja trus nyebrang ke matahari dan akhirnya kita memilih jalan di rel kereta api. Karena rumah Teh Nurul persis samping rel kereta api. tapi rel kereta yang ke arah Sukabumi sih. Jadi hanya jam tertentu aja tuh kereta lewatnya. Nah...kenarsisannya mulai lagi deh... emang ya pada ga bisa lihat ada tiang sama tanah lapang dikit. Pengennya foto-foto aja. HA HA... tapi seruuuu


Lanjuutkan ke perjalanan... ga lama temen2 yang pada naik motor juga sampe. Pas bangget. alhamdulillah teh Nurul nya ada. Lagi sendirian pula di rumah. Ga sendirian sih kan ada anaknya ya??hehe... Langsung rame rumahnya dengan suara kakak kikik kita semua.
Teh Nurul melahirkan dengan proses Cesar. Si dedenya belum ngajakin keluar tapi Teh Nurulnya dah pendarahan, maka kata dokter langsung operasi aja katanya. Khawatir kenapa2 juga yah. Alhamdulillah sih tapi, si dedenya gak apa n ibunya juga makin cantik aja nih kayaknya. hehe..

           Nah... sekarang giliran temen2 gue dah yang pada mau affirmasi buat ke depannya pengen punya bayi. Gini niiih...
Mb Ery lagi affirmasi niiih

Eh... teh iyank juga ga mau kalah daaah

Teh Iyank

              Lucu nya sore itu. Ngakak-ngikik cerita lucu haa...pokoknya seru banget deh. Sayang banget ga bisa semuanya ikutan pergi. Pada sibuk juga katanya.
Akhirnya pulang juga pas jam 7an dan pamitan sama Teh Nurul semoga cepet sehat lagi. Kan baru di operasi, jadi masih kerasa katanya. Oke...Teh Nurul, do'a kami semoga anakmu menjadi anak yang sholih dan cerdas. Cinta Allah dan RasulNya... Berbakti selalu pada orang tuanya... Amiiin.

1 komentar:

  1. Ko gag ikut affirmasi ta???

    (Affirmasi bapaknya dulu aja dah.... )
    hehhe

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^