Rabu, 09 November 2011

menulis tentang pelajaran

Bismlillahirrahmaanirrahim......

            Sebuah komen singkat hadir di salah satu jejarig sosialku kemaren. Dari abang Audi. Bilang apakah aku bisa nolong dia. Baru baca tadi malem jadi langsung aja deh sms biar cepet.
Ga taunya ngajak bikin sebuah buku. Isinya tentang apa? Ya tentang pembelajaran hidup yang dia dapatkan dari ade2nya semua dan pembelajaran hidup yang ku dapatkan lewat kakak.

          Wahh... kayaknya bakal seru nih. Belum berlanjut bagaimana teknisnya. Tapi yang terpenting adalah kemauan kita untuk berbagi sekelumit pelajaran kehidupan yang telah kita lalui, semoga bisa dijadikan pelajaran bagi yang membacanya dan khususnya untuk yang mengalami pengalaman itu, agar makin teguh dalam kehidupan. Amiiin

         Kak... Alhamdulillah,  segala syukur hanya ku panjatkan pada Rabbi. Mengirim sosok yang begitu baik, penuh inspirasi, yang menguatkan , yang memotivasi, yang mengerti serta memahami.

Semoga jalinan ini terus akan menghubungkan kita dengan satu cinta yaitu cinta padaNya.

Semoga harapan bersama terus menjadi do'a indah yang selalu kita panjatkan untukNya.

Semoga kita terus saling menguatkan, mengokohkan langkah di jalanNya.

Semoga.... secuil kisah yang kita bagi atas pembelajaran hidup ini bisa menjadi landasan-landasan kokoh untuk membangun sebuah menara cahaya di surgaNya.

Hingga kelak nanti kita bertemu kembali disana... di menara cahaya.

Tempat berkumpul para pencinta saudaranya karena Allah, untuk Allah dan di jalan Allah. Amiiin
Insya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^