Sabtu, 05 November 2011

Sebuah Harap

Bismillahirrahmaanirrahim


Sebuah potret untuk affirmasi diri ke depan

Mengabadikannya dalam frame indah fotografi

Sekedar mengungkapkan rasa yang tertambat pada gambar

Semoga hanya Allah dan aku yang tahu

Tentang segala rasa yang kian merekah dan mekar di hati

Tapi... aku juga tak mau rasa itu kian menyebar dan menjadi sebuah virus di hati

Naudzubillah... aku tidak mau mengulangnya lagi

Kesalahan di masa lalu yang cukup menamparku sekencangnya

Malu padaNya

Merasa kian tak pantas lagi meminta

Tetapi... kepada siapa lagi aku memohon ampunan kecuali padaNya

Ya Allah... ampunilah dosa-dosa dan segala kesalahan hamba di masa lalu

Berikanlah hamba kesempatan waktu untuk menebus semua khilaf

Kini... sadarkanlah diriku sesadar-sadarnya apabila hati ini mulai terjangkit

Ingatkan selalu ku apabila mulai terjatuh lagi dalam kubang cinta belum pada saatMu

Ya Allah... kini yang ku ingin sungguh hanya RidhoMu

Jika memang dia yang terbaik untuk agamaku, hidup di dunia dan akhiratku kelak

Jika memang dia...

Pahamkanlah ia dalam memahamiMu dalam jalan terbaik menurutMu

Jika memang dia....

Pertemukan kami dalam seindah-indahnya pertemuan 

Yang hanya ada ridhoMu ya rabb...  

Amiiiin....amiiiin... Amiiin 

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Jika memang dia... berikan jalan terbaik serta berikan ridho dan berkahMu

    amiiiin. Insya Allah

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^