Sabtu, 16 Juni 2012

Bertahanlah



Bismillahirrahmaanirrahim……

Ya Allah,  Yang Maha Mengetahui isi hati
Hanya karenaMu kini dan selalu aku bertahan
Hanya karenaMu aku berjuang melawan diriku sendiri
Hanya karenaMu aku selalu percaya
Hanya karenaMu yang pasti janjinya

Karena hanya diriMu yang memberikan kekuatan
Karena hanya diriMu yang memampukanku lewati semua
Karena hanya diriMu yang paling mengetahui kebaikan untukku
Karena hanya diriMu…. Aku tetap pada pendirianku
Insya Allah, kuatkan ku ya Rabb!


_ku bergantung hanya pada taliMu

1 komentar:

  1. terima kasih juga udah mampir ya,,,,
    terima kasih sudah mau membaca karya-karya saya
    insya Allah, amiiin

    salam kenal juga
    iya nanti saya mampir dan follow kembali
    betul biar banyak teman dan makin semangat untuk terus menghasilkan karya-karya yang bermanfaat
    semangat juga yaa

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^