Sabtu, 09 Juni 2012

My New Friend


Bismillahirrahmaanirrahim…..

Heeeeiiiiii…… kenalan donk sama “teman” baru saya ni. Namanya AIRA. Siapa yah dia? Dia kamera saku yang dihadiahkan bunda sama abi buat saya di tahun ini. Tadinya mau kamera SLR gitu, tapi ya saya ya nyadar diri lah. Nanti dede lahir pake biaya siapa. Biaya saya gitu? Hehe. Tidaaak…. (lebai)

AIRA itu…. Manis banget. Warnanya merah muda agak metalik gitu sih kalo menurut saya. Kenapa coba namanya AIRA? Kenapa yah? Saya juga bingung (garuk-garuk kepala). Hehehe. Pengen aja sih namanya itu, tiba2 aja. Dan  kenapa pula “benda” itu harus dinamain ta? Kan aneh…

Mungkin aneh deh bagi sebagian orang. Tapi buat saya (masih belajar juga ko) menamakan benda punya kita itu agar kita benar2 “menjaga” nya dengan segenap hati kita. Karena mereka juga “makhluk” loh. Mereka juga bisa diajak bicara dari hati ke hati (cieeeeh… galau.com). Pokoknya kitu weuh, coba aja deh ajak ngobrol benda2 yang kamu punya. Insya Allah ada hikmah syukur yang kamu temukan disana.

Finally…..

AIRA, kelak akan menemani saya menyelami pembelajaran kehidupan saya kedepannya

AIRA, yang akan turut menyertai saya dalam mengarungi perjuangan saya dalam kehidupan

AIRA, yang akan turut menjadi saksi momen-momen yang berarti dalam hidup saya

AIRA, yang akan mengabadikan tiap detailnya proses fase pembelajar kehidupan ini

Insya Allah, amiiin
*luv u AIRA ^^


Wallahu'alam hissawab



AIRA (Canon IXUS 115 HS)


4 komentar:

  1. Semoga AIRAnya bisa menemani ya, he he
    mau dong di Jepretin sama AIRA..

    salam kenal ya.. keren blognya
    kunjung balik ya ,.
    http://coretandaney.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. baik :)
    kenalkan aku lukman..
    dan kameramu siapa namanya..:)

    BalasHapus
  3. Umar Dani
    >> Amiiin, Insya Allah

    makasiih...
    Salam kenal juga yaa
    saya udah follow di blognya
    blognya juga keren
    terus semangat berkarya dan menginspirasi yaa

    BalasHapus
  4. Lukman Hakim
    >> salam kenal
    namanya AIRA... ^^

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^