Sabtu, 16 Juni 2012

Selingan (gapenting.com)


Bismillahirrahmaanirrahim…..

Mata juga belum bisa ditutup rapat nih kayaknya. Kalo udah utak-atik sama tuts keyboard laptopnya ayah. Mau gimana donk deadline tugas bentar lagi nih. Masih ada 2 essay yang harus diselesaikan, makalah yang belum rapi, 10 artikel ber bahasa inggris yang haru diterjemahkan (masya Allah). Pengen banget udah kabur liburan kemana gitu. Kan sekolah juga udah libur tuh. Tapiiiii….. kampusnya ini loh. Belum mau kompromi. Mau uas nih sodara2. Doakan saya yah. Hehehe.

Tanggal 18-22 Juni full insya Allah UAS semester genap tahun pembelajaran 2011-2012. Dari jam 14.00-17.30. Setiap hari akan diujikan 2 mata kuliah. Mantapss…. (@_@). Toeng… toeng….

Tapi gak papa. Saya mah malah senang da mau UAS mah. Berarti bentar lagi saya bisa liburaaaaaannnn….. hahaha. (parah!). Udah penat lagian berkutat sama tugas-tugas (sok rajin ngerjain aja) hehe. Ya namanya juga mahasiswa yah? Mang tugasnya apa lagi kalo ga belajar, ngerjain tugas dan ujian-ujiannya itu lah. (lagi bener mikirnya)

Becanda ko…. Jangan anggap serius yah tulisan akibat tekanan yang menimpa diri saya. (halaah… apa c ta??) ^^

Pokoknya do’ain yaa, saya mau UAS niy. Jazakumullah buat do’anya. Semoga UAS semester ini bisa lebih baik dari pada semester kemarin. Insya Allah, aamiiiin.

_Curhatgajelas.com_
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^