Sabtu, 09 April 2011

Aku yang bertanya?

Bismillahirrahmanirrahim.........

Aku salah ga sih? Aku egois ga sih? Bolehkah seorang anak minta perhatian dari seorang bundanya sendiri?
Tapi aku ga yakin juga kalo aku mengatakan bahwa aku boleh minta hal itu semua dari bundaku. Apa sih yang aku fikirin? Masa aku gag senang bunda bentar lagi udah mau nikah?

Aku juga bingung sama diri aku sendiri. Mungkin karena lagi mau dapet juga kali yah jadinya aku ga jelas kayak gini? Bukannya aku ga seneng bunda mau nikah. Tapi kenapa akhir2 ni bunda jadi kurang perhatian c sama aku? Hiiiiiih..... di lain sisi aku ngerasa jadi kayak orang oon deh. Kenapa musti masalahin hal kayak gini? 


Akhirnya yang ditungu2 sms juga. C Bunda sms kalo bunda mau otw ke Bandung. Aku jawabnya singkat2 aja tuh. Akhirnya ngeh juga kalo dari tadi pagi aku ga sms. Aku jawab aja, aku ga ngambek, cuma kemarin yang janji mau makan mi ayam siapa? Tth tunggu2 sms nya ga ada2. Huuuuuuuuu......


Bundanya minta maaf, ya udahlah aku ga mau komen panjang2. ati2 ya di jalan. Udah sana Diannya di ajak ngobrol kasian kalo ampe di diemin gara2 sms an sama aku lagi.....
 Bete.com

NB : Aku gy bertanya2 kenapakah diriku?
Lebaaiiiii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^