Rabu, 27 April 2011

Celoteh Anakku

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hari ini, alhamdulillah dah makin semangat mengaar setelah kemarin full bete karena nilai UTS. Huaaahhh,,,,,
Forget it  lah ta,,,, semua ada hikmahNYA. Berarti usahamu belum maksimal tuh. Makanya jangan kepedeaaaaaaaaan ( tapi kan aku berusaha berpikir positif tau!!! ). Semoga kedepannya lebih baik lagi yaaa. Amiiin.

Hari ini, Nazza sakit. Padahal baru banget kemarin dia lulus tes jilid 5 Ummi. Alhamdulillah Ya Allah, lolos 1 anak mencapai target jilid 6. Semangat ya anak2ku yang lain.... Semoga kalian juga segera menyusul  nazza untuk tes kenaikan jilid. Amiiin Ya Allah

Ada cerita lucu banget pagi ini. Pelajaran kedua anak2ku yang kelas satu mulai berdatangan. Akhirnya mulailah dengan berdoa lebih awal dan walhasil sebagian anak yang habis olahraga berdoanya sendiri alias ga bareng dengan anak yang dah dateng lebih awal. Alhamdulillah Rayhan dah masuk lagi hari ini, kemarin katanya dia sakit pusing so dia ga masuk selama 2 hari gt. Kangen banget.

Lagi ngawasin Nezka baca, aku kasian banget lihat yang pada habis olahraga. Keringetan, rambutnya sampe basah banget gt. Dan tau ga apa yang terjadi selanjutnya????

Yasser dengan muka polosnya dia bilang sesuatu sama aku.....

" Ibu, kutu..... " sambil dia menunjukkan beberapa helai rambut dan seekor parasit kecil berwarna hitam yang lumayan besar.

" Hah? Masa? setengah ga percaya tu aku, tapi ga taunya memang bener itu ada kutu dari rambut dia sendiri.

Halah,,, jadi gatel aku. Hiiy, bisa ya ada kutu gt? Apa mungkin karena dia abis olahraga panas2an n kutunya uga jadi panas n membuat kulit kepalanya jadi gatel juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^