Selasa, 05 April 2011

Lesson Today

Hari ini.... saya belajar bahwa segala sesuatu yang dikerjakan secara tergesa2 dan tanpa perhitungan akan menimbulkan efek yang kurang baik. Hmmmm...... aku jatuh dari motor tadi pagi. Padahal ga sambil bengong tapi yang pasti aku kurang perhitungan pas mau nyebrang tadi pagi dan hasilnya pun..... aku jatuh. Sempet ga nyadar kalo aku itu bener2 jatuh, hahah..... malunya itu loh. Aku jatuh di kawasan deket tempat aku ngajar. Banyak anak2 sekolah ku donk otomatis..... lucu. Aku bangun di bantu sama bapak2 yang nyebrangin aku. Beliau tanya keadaan ku dan aku bilang " Alhamdulillah, saya gak apa2 pak. Makasih yah"
Pas aku bangun dari jatuh juga da da mpie nanyain keadaanku juga. Dia kaget banget kayaknya liat aku jatuh. makasih mpie....
Ya Allah, terima kasih. Engkaulah yang Maha Pemberi Perlindungan dan Keselamatan bagi semua hambaMu. Jatuh dan alhamdulillah tidak ada luka yang serius. Tapi aku juga perlu minta maaf sama kakiku yang telah terzhalimi sama aku. " Maaf ya kaki, kamu jadi korban ketiban motorku deh. Hehe. Insya Allah, gag akan aku ulangi. Peace yaaaaa "


Terima kasih ya Allah....

Buat Bunda, amakmu ini gak apa2 kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^