Rabu, 20 April 2011

Menghapus Rinduku

Bismilahirrahmanirrahim.....

Hari ni dah gatel banget deh pengen nulis2 lagi di blog.  Jadi ketagihan githu.

Hari ini pengen banget lebih banyak baca. Pas pagy dah coba baca koran tuh, eh lumayan jadi ada info yang masuk walau sedikit.

Trus liht buku nya bunda yang kemarin baru dibeli pas kemarin pameran kayaknya menarik buat dibaca. Judulnya " Meraih Kekuatan dari YANG MAHA KUAT ".

Baru sedikit sih bacanya, cuma lumayan ngena banget sama aku. 

Membuat aku tersadar dan semakin paham, bahwa tanpa Allah aku bukanlah apa2. 
Tanpa Allah aku ga bisa berbuat apapun. 
Semua dari Allah. Maka dari itu aku ga berhak secuil apapun untuk berlaku sombong atas hal apapun. " Mangnya sapa gw githu?". 

Semuanya yang Allah amanahkan buat aku kan titipan dan harus digunakan sebaik-baiknya dan pada waktu dikembalikan juga harus dalam keadaan yang sebaik2nya.

Fastabiqul khairat!! Berlomba2lah dalam kebaikan. 
Hmmmm, kao nginget kata2 itu aku jadi harus me muhasabah diriku sendiri nih. 
Masih banyak hal2 yang mesti aku benahi dalam diri. 

Tadi siang nemu partner buat jadi acuan untuk tambah hafalan lebih banyak lagi dan biar ga "Kaburomaqtan" atas kata2ku sendiri dengan anak2 didikku di sekolah. Masa iya yang menyuruh kepada yang ma'ruf malahan dirinya sendiri yang tidak menjalankannya?
" Apa kata dunia ta? " haha

 Pelajaran hidup untuk diri kta tuh sebenarnya banyak banget. Dari hal yang paling kecil dan terdekat kita aja.

Ya kayak aku dengan anak2 didikku itu. Kami sama2 belajar, aku belajar dari kepolosan2 mereka ketika mereka berceloteh riang saat belajar denganku dan mereka belajar hal2 yang baru yang merupakan hal yang perlu mereka ketahui khususnya ya Al-Qur'an itu.

Selama sepekan nih aku libur, kangen sama anak2ku. Semoga PR yang aku kasih mereka kerjakan dirumah deh. Amiiinnnn

Do'a yah,,,, do'a adalah senjataku. Kalo lagi kangen sama siapapun aku do'a ajah. 
Do'a untuk orang yang aku kangenin dan untuk aku juga.
Kadang ampe nagis malah... halah lebaay ta...

Biarin lebay juga namanya Prita.... ( tulisan hari in ga nyambung niih )

Walhamdulillah

1 komentar:

  1. Great.. I like it.. tapi kapan2 kalo gatel dikasih salep anti jamur za ya.. biar ga gatel lagi.. hehe.. piiiiissss.. aaahhh... sebenarnya pgn komen buat blognya, tapi ga tau dimn. yawda di sini za dwh.. great bgt dwh wat blognya.. tulisanmu insya Allah jadi inspirasi wat orang2 yang bacanya.. Amiiiinnnn...

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^