Jumat, 12 Agustus 2011

I Can't Believe it...

Bismillahirrahmanirrahim......


Sore ini sepulang saya dari UQ, mampir dulu deh di Avail jogja. Musti ngambil card member yang belum juga saya ambil. Kayaknya dah lama banget deh, ampe lupa. Sebenernya waktu iyu dah jadi tapi karena lupa nama panjangnya, jadi aja di nanti2 ngambilnya. Maaf yaa

Nyampe disana juga, langsung pada sibuk deh mba2 sama mas2nya nyari kartu yang udah mau bulukan ga di ambil2 sama aku. Haha, U know what?? Itu kartu harusnya di ambil dari bulan September tahun lalu. Wuaaw.... almost 1 year!! haha....

Lamaaa, tapi ga apalah tak tunggu. Trus pas lagi nunggu githu saya melihat di dinding ruangan itu. Melihat sebuah foto sebelah kanan, ah... saya jadi ingat dengan hari itu. Ya!! saya ga salah orang itu!!! 

Pikiran saya langsung melayang ke kamis siang nan terik ketika saya belanja avail. Waktu itu saya kesusahan membawa sejumlah avail yang lumayan banyak di motor saya. Dan ada seorang bapak menghampiri sambil membawa tali rafia. Dan ternyata beliau datang untuk membantu saya!!!

Alhamdulillah, saya udah kehabisan cara gimana cara bawa barang yang banyak ini. Ga enak, jengah kalo di tolong itu. Aneh ya saya?? hehe. Biar ga canggung saya ngajak ngobrol aja bapak itu.

Ya ngomongnya ga jauh2 tentang avail lah. Yang ga saya sangka sebelumnya malah beliau memotivasi saya agar lebih mengembangkan "sayap" saya di Avail. Hehe... Ketahuan saya jarang ikut system. 

Akhirnya sampe bener2 kuat ikatan tali rafia yang bapak itu ikat, selesai deh. Saya bilang terima kasih banyak ya pak. Dalam hati ada perasaan ga enak deh nyusahin orang teh. Astaghfirullah, ditolong bukannya bersyukur!!

Dan sekarang.... yang saya lihat di foto yang tertempel di dinding itu adalah bapak itu. Bapak yang menolong saya waktu pekan kemarin.

Subhanallah..... ternyata saya di tolong, diberi motivasi dan berbincang dengan orang yang luar biasa....
Kenapa??

Karena, tertulis di bingkai foto itu, nama bapak itu serta tulisan....
DIAMOND MANAGER... Amazing!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^