Senin, 15 Agustus 2011

Qiyam Lail Yang Indah

Bismillahirrahmanirrahim......

Alhamdulillah Ya Allah, tadi malam dengan perjuangan keras melawan rasa kantuk serta kemalasan yang biasa hamba rasakan kala alarm Hp berbunyi, tetapi tidak di malam tadi.

Alhamdulillah, dengan sigap hamba langsung meraih Hp dan bergegas menuju kamar mandi dan tidak tidur lagi seperti biasa.

YA!!! Hamba HARUS BISA MELAWAN HAWA NAFSU yang datang dari DIRI SENDIRI, Melawan godaan syaitan yang selalu menjerumuskan manusia pada kesesatan dan penyesalan pada akhirnya. Naudzubillah, lindungilah hamba dari kejahatan Syaitan yang terkutuk.

Alhamdulillah, hamba yang sedang belajar Ya Allah. Agar Ramadhan ini sebagai madrasah jiwa, titik awal perubahan hamba menjadi manusia yang lebih baik. MujahidahMu yang semakin shalihah, istiqamah dan cukuplah Engkau Ya Allah bagiku.

Dan tidak hanya pada bulan ini saja, tetapi terus berusaha melakukan yang terbaik dalam bulan2 berikutnya. Amiiin. Insya Allah

Subhanallah,,,, ternyata memang benar semua firman2MU. Bahwa, bacaan Al-Qur'an di sepertiga malam sangat menyentuh di hati. Sungguh nikmat yang luar biasa. Alhamdulillah...

Air Mata Tahajud
Engkau langsung mengabulkan do'a hamba....
Tiada pernah hamba rasakan sebelumnya, jika hamba bangun malam untuk shalat malam hamba bisa menitikkan air mata. Tapi tidak tadi malam. Apalagi ketika kubaca "surat cintaMU", subhanallah!!! langsung mengalir bulir2 rasa syukur hamba akan keMaha BesaranMu.

Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah karena Engkau pula Yang telah memudahkan hamba untuk melakukan amal2 shalih. TanpaMu, hamba tidak dapat berbuat apapun, tanpa petunjuk dan hidayahMu hamba ini tersesat di tengah dunia yang makin menggila ini.

Alhamdulillah Ya Allah....
Alhamdulillah, jadikanlan hamba menjadi golongan hambaMu yang selalu bersyukur atas nikmat2Mu dan ajarilah hamba agar memahami, menghayati, mempercayai arti yang penuh makna dari....
Cukuplah Allah Bagiku....

Cukuplah Allah Bagiku

* Amiiin Ya Rabb

1 komentar:

  1. Bismillahirrahmanirrahim.....
    Ya Allah, hilangkanlah segala ketakutan yang ada dalam diri hamba selain takut jauh dariMU ya Allah.....
    Amiiiin

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^