Jumat, 12 Agustus 2011

Selentingan...

Bismillahirrahmanirrahim.....

Sebenarnya cerita ini udah lama nih. Pas kemarin kamis kejadiannya. Tapi tak apa lah ya saya tulis sekarang ya. hehe

Kala itu, sehabis mengajar kelompok terakhir hari itu jam 10.00. Saya bergegas mengambil air wudhu karena belum shalat dhuha euy.

Tas saya letakkan di dekat tempat mengajar Bu Umi dan kebetulan ada Bu Prapti juga di situ. Shalatlah saya dan setelah itu seraya saya tengadahkan tangan memohon do'a padaNya.
Eh,,,, Bu Prapti ngomong..

Affirmasi??
" Ya Allah, mudahkanlah jodoh hamba dan semoga segera bisa diberikan kemudahan bersilaturahim dengan keluarga besan ya Allah...."

Waaah.... sontak saya kaget lah. haha. Ibu Prapti ini memang lumayan dekat dengan saya. Selain karena nama kami yang hampir sama, sering juga diberi amanah yang tugasnya itu melibatkan kerja sama kami berdua. Sampai2 teman2 guru T2Q yang lain menyebut kami tidak bisa jauh2 deh kalo kepanitiaan. hehe

Langsung deh Bu Prapti langsung ngomong2 tentang jodoh. Semangat banget memang beliau mah ngomong jodoh sama saya. hehe. Karena waktu itu saya juga pernah tanya2 c sama beliau. Hehe

" Kuliah saya masih semester 2 bu,,,,, hehe. Masih lama lah"
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^