Minggu, 07 Agustus 2011

Pesona Photografi

Bismillahirrahmanirrahim......


Waah..... semakin lama semakin saya dalami ternyata memotret hal yang menyenangkan juga yah. Sampai sekarang pengen banget punya kamera SLR yang sering dipake "abang2" jurnalis untuk menjepret hasil buruan beritanya sehari2. Alangkah indahnya mengabadikan tiapa momen lewat kamera dan menulisnya dalam diary atau blogku ini.


Pas kapan ya mulainya saya jadi gemar bermain2 dengan kamera ini?? Hmm, tergugah dengan foto2 yang di tampilkan danang di video motivasinya di youtube. Menampilkan pesona segarnya embun di pagi hari, dinginnya musim salju di Jepang sana, melihat kecerahan musim gugur dan musim semi. Widiiiih, makin bikin iri dah saya. 


Harganya lumayan loh SLR itu, sekitar 5 jutaan dengan resolusi yang lumayan untuk para pemula seperti saya ini. Pede banget c saya ini?? hehe. Biarin.... namanya juga belajar. Kan dari ga tau menjadi tau kemudiannya. Ya gag??


Akhirnya, keinginan untuk membeli SLR terwujud loh. Alhamdulillah, ketika saya mengupload foto kamera SLR yang di atas ini di wall akun fb saya, eh langsung deh ada yang berujar... " Iya, tapi ga sekarang ya belinya.... Nanti aku bisa kena SP bundamu nanti"
Alhamdulillah,,, semoga "orang" tersebut diberi kemudahan serta keberkahan rizki olehMu ya Allah. Karena niatnya sudah baik sekali memberi "hadiah" untuk saya. Amiiin
(Peace ya buat yang merasa.... hehe)


Nabung lah makanya kalo mau beli.... Iya, ni juga lagi nabung. Pas pertama pengen banget beli kamera, walaupun gak apa2 deh camdig dulu yang standart. Alhamdulillah, affirmasi pengen dapet arisan biar bisa beli akhirnya setelah 2 kali di kocok memang nama saya terus yang keluar. Alhamdulillah, rizky memang gak kemana.


Tetapi sepertinya, saya ga mau berpuas hati dengan camdig yang "seadanya". Harga di bawah 1jt c, tapi kata temen itu pake baterai luar jadinya boros energi gt. Ya sudahlah, mungkin saya belum membutuhkan camdig itu sekarang. 
Yo wiiis, ora po po. Di puter aja buat usaha dulu ya.... Semoga berkah. Amiiin
A3200 IS


Ini loh camdig yang aku pengen. Harganya 1,6 juta. Bismillah ya, kalo memang niat pengen beli dan ga dipake untuk maksiat Insya Allah, pasti Allah akan melapangkan rizki untuk saya. Amiiin


Serulah pokoknya, mudah2an di hari bahagia bunda nanti sudah ada ya. Ssttt, tapi Allah Yang lebih Tahu deng. Ya pokoknya yang terbaik menurutMu....




* Affirmasi.... (^^)

1 komentar:

  1. A;hamdulillah, terima kasih Ya Allah, hamba yakin someday, ini bukan sekedar affirmasi tapi bukti nyata kuasaMu. Amiin. Insya Allah. I believe in YOU!!!!

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^