Kamis, 29 Maret 2012

Sejenak ku renungkan....


Bismillahirrahmaanirrahim…..

Di tengah keriuhan, kegaduhan, kecemasan, kegalauan, ketakutan yang menyapaku kini. Semua lebur menjadi kesatuan dalam kekhawatiran diri menjadi orang yang tidak bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya dengan baik. Tidak bisa mengatur keseluruhan perangkat kehidupan yang ada. Tidak bisa menjaga keseimbangan antara body, mind and soul.

Haruskah ku mengorbankan salah satunya????

Sepertinyadi keadaan yang sangat mendesak ini, tidak ada pilihan lain. Haru s ada yang aku korbankan dan aku kalahkan. Harus ada yang terabaikan. Harus ada yang tersisih dan aku kecewakan.

Ya Allah… maafkan hamba… ini semua salahku… ini semua salahku…
Terdalam ku tersungkur dalam sujud-sujud panjangku… Faghfirli ya Rab!

Untuk makhlukMu yang ku kecewakan, maafkan diri ini, yang masih banyak kekurangan serta kekhilafan. Maafkan atas kelalaian ini. Dengan adanya kejadian ini, semoga menjadi pelajaran berharga untuk saya dan memperbaiki kepercayaan mereka dan yang terutama kepercayaanMu. Insya Allah. Amiiin

Wallahu’alam…..


_Mau nangis!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Lifelong Learner ini
Untuk mempererat tali silaturrahim, silahkan tinggalkan jejakmu disini agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda, salam ^^